Laman

Jumat, 16 November 2012

Mobil masa depan ???

<< Menerka desain Mobil masa depan >>






        Masa depan memang tidak dapat kita lihat denan pasti,, namun apa salahnya dalam menerka apa yang ada didalam masa depan. Kali ini saya akan mengajak anda sekalian menerka bagaimana bentuk mobil masa depan...

Apakah seperti ini 



  atau seperti ini ???



         Kita semua tahu semakin kedepan zaman semakin unik...lebih tepatnya gila..hal-hal yang difikir atau hanya sekedar mimpi perlahan terus bermunculan.. seperti pada zaman dahulu siapa yang menyangka dapat berbicara dengan orang yang jaraknya jauh dengan kita,, hingga diciptakannya sebuah telfon.

          Lalu bagaimana mobil masa depan, mari kita bahas :

1) Desain atraktif

          Betapa luar biasanya keinginan para konsumen akan bentuk mobil yang luar biasa unik..mulai dari yang bundar ataupun tanpa ban ... bentuk mobil yang aneh-aneh akan bermuculan satupersatuterlebih imajinasi manusia tak pernah mati selama dia hidup...

 















 2) Mobil terbang

            Betapa macetnya jalanan sekarang dikarenakan padatnya kendaraan..tapi liatkah anda betapa lapang angkasa...mungkin ide ini bisa menjadi sebuah motivasi membentuk mobil yang tidak berjalan di jalan raya,, tapi di udara... luar biasa bukan..


           Tapi tahukah anda sudah terdapat mobil terbang yaitu mobil produk Terrafugia di AS.  Dengan banderol US$279 ribu atau Rp 2,5 miliar, mobil pesawat tersebut dapat terbang di ketinggian sekitar 462 meter selama 8 menit dalam sebuah uji coba.

3) Mobil Supersonic ???

       Mendengarnya saja sudah sangat mengerikan..Pernahkan anda dibawa ngebut oleh teman ataupun pacar anda..bagaimana perasaan anda ??? Apalagi jika sebuah mobil sudah mencapai kecepatan pesawat jet, perjalan anda akan terasa singkat..walau menakutkan..




4) Mobil amphibi

           Pernah bermimpi mengandarai mobil di air? mungkin mobil masa depan dapat menjawabnya...
 



              Itu beberapa mobil yang mungkin akan menjadi the best mobil masa depan..anda mau pilih yang mana ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar