Laman

Senin, 29 Oktober 2012

UTS NO.7 dan NO.8 Buminda Hutama Mulya_1215015002_KelasA2012_FTIKOM_PSK_earthisbumi.blogspot.com

UTS NO.7 dan NO.8 Buminda Hutama Mulya_1215015002_KelasA2012_FTIKOM_PSK_earthisbumi.blogspot.com

7. Perbedaan windows xp, windows me, dan windows vista

Windows xp = windows ini sangat stabil dibandingkan yang lain dan banyak software di windows xp yang belum tentu bisa di windows lain. Sistem perlindunganmasih kurang baik masih gampang terkena virus dan grafisnya masih terlalu simple.

Windows ME = Driver di windows ini harus diinstal manual apabila hardware tidak dapat diditeksi oleh windows Me. Tidak adanya sistem perlindungan yang baik, jadi mudah terkena virus dan grafisnya kurang baik

Windows Vista = Di windows ini security lebih baik, grafisnya lebih menarik tetapi dibutuhkan virtual memori yang lebih besar  dan banyak Driver dan software yang tidak kompatibel dengan windows ini.
8.  Jelaskan perbedaan linux redhat, linux Blankon, linux debian!
Jawab :
       Perbedaan linux Redhat , linux BlankOn dan Linux Debian adalah :
- Linux Redhat merupakan sistem operasi yang merupakan distribusi yang memiliki program instalasi yang sangat baik sehingga instalasi dapat dilakukan secara otomatis.
- Sedangkan Linux Blankon merupakan salah satu distro linux yang berisikan perangkat lunak (Software) yang dapat digunakan untuk keperluan desktop, laptop, dan workstation. Linux Blankon sendiri dikembangkan secara khusus untuk Indonesia.
- Lain halnya dengan Linux Debian, yaitu suatu sistem operasi bebas yang dikembangkan secara terbuka oleh programmer sukarela. Sistem operasi Linux Debian merupakan salah satu distro Linux yang populer dengan kestabilannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar